Tips menambah banyak teman di Facebook Indosat Fansberry





10 TIPS menambah teman di Facebook :
sumber : Tips & Trik Mendapatkan Blackberry Dari Indosat Fansberry
credit goes to : Abdul Rozak

1. Pahamilah aturan main FB. Misalnya jangan pasang foto artis atau foto kartun sebagai foto profile anda. Gunakan nama asli anda, jangan pakai nama samaran seperti nama artis atau nama tokoh terkenal. Jangan meng-ADD orang lebih dari 40 orang setiap hari. Silahkan baca TERM FB untuk lebih jelasnya.

2. Pahamilah aturan kompetisi. Misalnya jangan membuat fake account.

3. Bangun Tim Sukses non peserta. Klik COMPOSE MESSAGE untuk mengirim surat pemberitahuan ke teman-teman dekat anda. Beritahukan bahwa anda sedang mengikuti Kompetisi Indosat Blackberry dan mintalah mereka mendukung anda. Satu kali Compose, anda bisa mengirim message ke 20 orang sekaligus. Saya mengirim 20 message yang artinya ada 400 orang yang menerima message permintaan bantuan dari saya di hari pertama dan kedua Kompetisi. Bangun komunikasi dan beritahukan perkembangan anda setiap hari kepada Tim anda.


4. Minta Tim anda melakukan suggest friend. Suggest friend ada dua jenis yaitu Mensuggest Teman-Teman Mereka Kepada Anda dan Mensuggest Anda ke Teman-Teman Mereka. Yang kita butuhkan adalah yang kedua. Beritahukan dengan jelas cara Suggest Friend kepada tim anda, pastikan mereka mengerti bagaimana caranya melakukan suggest friend.

Contoh suggest friends (ibaratnya anda adalah salah seorang Tim saya): Silahkan masuk ke Profile FB saya, Di bagian bawah sebelah kiri profile saya ada tulisan "Suggest Friends for Anshar" klik tulisan itu, akan muncul popup berisi foto teman-teman anda. Klik foto-foto tersebut untuk mensuggest saya ke teman-teman anda, maksimal 20 orang sekali suggest. Setelah itu anda bisa ulangi proses suggest tersebut ke 20 orang berikutnya. Dengan metode Suggest Friend ini, anda akan menerima permintaan berteman yang banyak dari temannya teman anda. Anda tinggal mengconfirm mereka saja.

5. Jika anda pengguna Outlook Express, anda bisa mengimport data address book anda ke FB. Caranya, klik FRIEND FINDER yang berada di bagian bawah sebelah kanan halaman HOME. Kemudian klik UPLOAD CONTACT FILE dan klik BROWSE untuk memasukkan data address book anda ke FB.

6. Anda boleh menginvite daftar e-mail pada list yang kini banyak tersebar di Grup Indosat Blackberry tetapi sekali-sekali jangan masukkan alamat e-mail FB anda ke list tersebut. Anda akan menjadi korban spammer setelah kompetisi berakhir seperti nasib saya. Sekarang ini saja, saya selalu mendapat 1 - 2 email spam (ajakan bisnis) langsung ke email saya setiap hari sejak saya memasukkan email saya ke list tersebut di kompetisi periode pertama.

7.Jangan Membanjiri Grup-Grup di FB dengan kalimat ADD ME. Metode yang saya lakukan ketika berkampanye adalah dengan menambahkan tulisan ADD ME di foto profile saya. Dengan cara ini, permintaan ADD dari saya bisa dimengerti orang lain tanpa harus teriak-teriak ADD ME. Anda bisa melihat foto 'kenangan' profile saya tersebut di bagian ALBUM FOTO PROFIL saya.

8. Jangan lupa untuk bermain FB seperti biasanya. Lakukan aktifitas yang normal seperti menulis di wall teman, mengomentari foto, dan memberi komentar di note, dll.

9. Jika ke 8 tips diatas sudah anda lakukan dan anda masih merasa kurang teman, maka gunakan tips yang ke 10 ini.

10.Kita ibaratkan ini adalah kompetisi memancing ikan. Untuk mendapat ikan yang banyak anda jangan menggunakan kail (terlalu lama dan terlalu sedikit), tapi pakailah jala. Meng-Add teman satu per satu lebih dari 40 kali setiap hari adalah tindakan yang beresiko tinggi di blok oleh FB. Anda tidak akan pernah menang dengan cara seperti itu.

Maka, berusahalah agar orang-orang yang mendatangi dan meng-Add anda secara sukarela. Berusahalah menjadi pihak yang dibutuhkan oleh mereka. Berusahalah memiliki daya tarik yang tinggi. Dengan menjadi yang dibutuhkan anda bisa "mendikte" dan "memaksa" mereka meng-Add anda sebagai teman.

Umumkan dan tawarkan sesuatu yang unik dan menarik secara gratis kepada 'khalayak FB' dan sebagai kompensasinya mereka harus meng-Add anda terlebih dahulu sebagai teman.

Anda bisa menawarkannya di forum atau milis atau di website anda sendiri atau bahkan di facebook ini. Ingat.. sesuatu yang unik, menarik, dan gratis. Semua orang suka yang gratis bukan??

Dalam ilmu ekonomi, ini disebut BARTER.. :)

Selamat Mencoba......

Links :


0 comments: